Monday 23 January 2017

Modifikasi Cat Motor Beat Yang Layak Tiru

Modifikasi cat motor Beat pada dasarnya bisa dilakukan dengan air brushing atau dengan menggunakan cara lain tanpa merusak cat bawaan, yaitu dengan melapisi bodi motor dengan stiker riben.

Modifikasi Cat Motor Honda Beat

Modifikasi Cat Motor Beat


arena-motor.net | Sepeda motor yang satu ini lagi - lagi dimodifikasi ke aliran air brushing atau modifikasi yang pengubahannya dilakukan dengan mengubah cat dari motor dengan metode spraying.

Pada dasarnya mengubah warna motor atau corak motor itu bisa dilakukan tanpa cat ulang. Mengubah warna dari motor, khususnya Honda Beat, bisa dilakukan dengan cara melapisi bodi motor dengan stiker riben.

Pemasangan stiker bisa dilakukan di jasa stiker motor yang biasanya ada di tempat - tempat tertentu. Baik di kota ataupun di desa, jasa pemasangan stiker ini ada.

Biasanya, jasa pemasangan stiker ini berada di dekat tempat jual jok motor atau servis jok motor. Kalau Kamu ga tahu tempat di mana bisa pasang stiker motor, cobalah menanyakannya di tempat pemasangan jok motor yang Kamu tahu.

Nah, di halaman ini arena-motor.net hanya menampilkan hasil modifikasi cat motor Honda Beat yang dilakukan dengan cara airbrushing atau pengecatan yang menggunakan metode spraying atau disemprot.

Untuk mengubah cat dengan air brushing biaya yang diperlukan biasanya lebih dari 500ribuan. Jadi, kalau Kamu tertarik dengan modifikasi menggunakan metode ini siapkanlah dana yang cukup.

Seperti apa contoh modifikasi cat motor Beat dengan air brushing seperti yang kami maksud di atas? Melihat foto - foto di bawah ini sepertinya bisa memberikan kita jawaban terbaik.

Ini dia foto modifikasi cat dari skuter matik Honda Beat.

Foto Modifikasi Cat Honda Beat


Modifikasi Cat Motor Honda Beat

Modifikasi Cat Motor Honda Beat

Modifikasi Cat Motor Honda Beat

Modifikasi Cat Motor Honda Beat

Modifikasi Cat Motor Honda Beat

Itulah beberapa contoh modifikasi cat motor Honda Beat yang keren dan sangat pantas untuk ditiru.

Hal yang terpenting untuk diingat ketika Kamu mau mempercantik tampilan motor dengan mengecat ulang, ingatlah bahwa warna cat yang akan Kamu gunakan tetap sesuai dengan warna cat bawaan asli dari motor.

Soalnya, di STNK kita ada informasi tentang warna bawaan motor yang ketika ketahuan berbeda antara informasi yang ada di STNK dengan warna motor, hal seperti ini akan menjadi masalah.

Nah, jadi hindarilah mengubah cat motor ke warna yang jauh dari warna bawaan pabrik yang tercatat di Surat Tanda Nomor Kendaraan atau STNK motor ya.

pencarian terkait : modifikasi cat body motor beat, modifikasi warna cat honda beat, foto modifikasi cat honda beat

Modifikasi Cat Motor Beat

Artikel Terkait