Saturday 21 January 2017

Modifikasi Jok Motor Beat All Type (Beat FI Juga)

Modifikasi Jok Motor Beat - Foto modifikasi jok motor Honda Beat ini adalah contoh modifikasi jok motor Honda Beat terbaik yang bisa Bro bro contoh.

Tak hanya keren, modifikasi - modifikasi jok motor seperti yang ada di sini ternyata juga nyaman untuk diduduki. Seperti apa modifikasi jok motor Honda Beat tersebut? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat All Type


arena-motor.net | Honda Beat telah dipercaya oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi tunggangan sehari - hari dalam kota. Sepeda motor kelas matic mungil ini memang memiliki keunggulan tersendiri, karena itulah jangan heran kalau motor ini laris manis di pasaran.

Yang pertama, Honda Beat merupakan motor matic yang heman BBM. Efisiensi bahan bakar yang dimiliki motor ini tentu saja ada berkat suport dari teknologi fuel injection yang melekat padanya.

Kedua, motor ini dikenal sebagai sepeda motor matic yang paling murah di kelasnya (kelas motor matic).

Dari dua keunggulan inilah (efisiensi penggunaan bahan bakar dan juga harganya yang sangat terjangkau) Honda Beat bisa menjadi pilihan favorit masyarakat.

Sepeda motor matic yang merupakan sepeda motor yang sangat pas untuk dipakai di jalanan kota sangat baik dalam membantu menerobos padatnya lalu lintas perkotaan.

Motor matic kecil seperti Honda Beat ini sangat bisa diandalkan untuk melewati jalanan macet. Dengan bodinya yang kecil dan ramping, motor ini sangat gampang dibawa bermanuver melewati celah - celah kecil kendaraan yang berjejer.

Benar - benar motor yang pas untuk jalanan perkotaan.

Nah, Honda Beat memang jagoan untuk di jalanan perkotaan, tapi bagaimana dengan kemampuannya untuk dikendarai jarak jauh ya? Hmm, sepertinya baik - baik saja, hehehe.

Kalau membahas soal berkendara jarak jauh. Aktivitas ini tentu saja menuntut ketahanan fisik yang prima dari pengendara.

Eits, meskipun begitu, bukan berarti komponen sepeda motor tidak memiliki andil dalam hal ketahanan fisik pengemudi.

Salah satu part atau komponen yang memiliki pengaruh dalam menjaga ketahanan fisik pengemudi adalah jok motor. Di samping jok motor ada juga shockbreaker yang memiliki peran untuk menunjang ketahanan fisik si pengendara.

Tahukah kamu kalau ayunan naik turun dari sebuah shockbreaker itu diatur sedemikian rupa supaya membuat nyaman pengemudi? Shockbreaker dibuat dengan mempertimbangkan nilai kekakuan pegas (K) dan redaman (C) dari pegas dan peredam.

Nah, di artikel ini kita hanya akan membahas soal jok motor, khususnya jok motor Honda Beat.

Jok motor, bagaimanapun juga memiliki peran dalam hal kenyamanan pengendara. Jok yang empuk mampu lebih membuat pengemudi nyaman dibandingkan dengan jok yang tipis.

Hal ini karena jok bisa menjadi seperti peredam hentakan dari jalan yang merambat melalui ban-shockbreaker-chasis hingga ke bokong pengendara.

Nah, jok yang tebal bisa meredam hentakan yang diterima motor dengan lebih baik (lebih kecil).

Di bawah ini ada beberapa contoh modifikasi jok motor, yang selain membuat pengemudi menjadi lebih nyaman dan lebih tahan berlama - lama mengemudi, juga membuat tampilan motor menjadi tambah keren-gagah-tampan-menawan-rupawan lah pokoknya.

Seperti apa bentuknya? Monggo Bro bro sekalian silakan lihat - lihat gambar di bawah ini.

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Modifikasi Jok Motor Beat FI

Itulah beberapa contoh modifikasi jok motor Honda Beat yang bisa Anda terapkan pada motor Honda Beat kesayangan Anda tentunya.

Modifikasi di bagian jok terasa sangat penting dan bermanfaat bagi bikers yang sering menggunakan motor untuk touring atau bepergian jarak jauh.

Pengubahan jok motor ini dilakukan untuk membuat tampilan motor menjadi lebih keren, biar match atau pas sama corak bodi, serta supaya kenyamanan berkendara meningkat atau menjadi lebih baik.

Modifikasi Jok Motor Beat All Type

Artikel Terkait