Monday 9 January 2017

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau

Foto modifikasi motor Kawasaki Ninja RR warna hijau ini merupakan foto - foto pilihan yang bisa Anda jadikan acuan ketika ingin melakukan modifikasi pada motor Kawasaki Ninja RR dengan varian warna serupa, warna hijau.

Dan seperti apa bentuk akhir modifikasi motor Ninja RR hijau yang pernah dibuat oleh pemilik motor Kawasaki Ninja RR ini di Indonesia? Mari simak ulasannya berikut ini.


Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau


arena-motor.net | Kawasaki Ninja RR 150 merupakan salah satu seri dari keluarga besar Kawasaki Ninja. Dengan nama besar Kawasaki Ninja, motor ini dipercaya oleh rider - rider tanah air sebagai tunggangan andalan sehari - hari.

Sepeda motor dengan kapasitas mesin bervolume silinder 150 centimeter cubic ini sangat bisa diandalkan untuk perjalanan jauh. Top speed serta akselerasinya bikin kita - kita yang suka motor cepat jadi betah nunggangin motor ini untuk bepergian jauh.

Shock breaker yang empuk, khas motor - motor besar membuat motor ini semakin nyaman untuk dikendarai. Namun, sama seperti mengendarai motor berbadan besar lainnya, mengendarai motor Kawasaki Ninja RR 150 ini cukup melelahkan ketika dibawa menembus jalanan macet perkotaan.

Desain dari motor ini secara umum sudah sangat baik dari depan sampai ke bagian buritannya. Mengusung konsep double seater yang terpisah, motor ini tampak seperti motor balap sungguhan.

Seperti yang kita ketahui, kebanyakan motor dengan mesin ber cc besar yang kecepatan serta akselerasinya tinggi, model - model motor kelas sporty, memiliki tempat duduk single seater atau double seater yang terpisah.

Nah, tentu saja sebenarnya motor Kawasaki Ninja RR ini bisa - bisa saja dibuat menjadi double seater yang kedua tempat duduknya tidak terpisah atau menyatu seperti milik Ninja R.

Tapi kenapa ya? Salah satu jawabannya tentu saja untuk memberikan pengalaman berkendara layaknya seorang laki - laki gentle man yang suka motor balap. Gitu.

Nah, ngomongin tentang motor dengan double seater terpisah, motor Kawasaki Ninja RR ini tentu saja tidak bisa dilewatkan begitu saja. Lahir dari keluarga besar Kawasaki Ninja kok.

Foto modifikasi pertama yang akan Anda lihat adalah modifikasi Kawasaki Ninja R hijau yang modifikasinya dilakukan pada bagian jok motor.

Perubahan yang dilakukan sangat sederhana Bro, tapi cukup keren. Nih lihat langsung... wush..


Modifikasi di bagian jok motor pada motor Kawasaki Ninja RR di atas dilakukan untuk membuat look seolang - olah motor ini terlihat seperti motor single seater.

Tuh kan, motor single seater atau motor dengan tempat duduk tunggal itu memang khas banget sama motor balap.

Sampai - sampai ada rider pemilik Ninja RR memodifikasi motornya yang punya double seater terpisah menjadi seolah - olah single seater.

Meskipun terlihat simple atau mudah dilakukan, modifikasi di atas keren loh. Patut untuk Anda coba. Tapi dengan satu catatan, usahakan warna jok motornya sama dengan warna bodi motor Kawasaki Ninja RR Anda.

Foto di atas adalah foto pembuka dari beberapa kumpulan foto modifikasi Kawasaki Ninja RR 150 warna hijau yang ada di halaman ini. Foto - foto modifikasi Kawasaki Ninja RR lainnya dapat Anda lihat di bawah ini.










Itulah tadi beberapa contoh modifikasi motor Ninja RR warna hijau yang sudah pernah dibuat. Modifikasi yang dilakukan dengan cara di atas rata - rata tergolong modifikasi yang simple, ga ribet dan karena itulah maka biaya modifikasinya pasti juga lebih murah.

Modifikasi yang dilakukan pada Kawasaki Ninja RR di atas memang modifikasi yang tergolong sederhana, tetapi arena-motor.net yakin kalau para rider pemilik motor ini bukannya tidak mau memodifikasi tunggangannya ke gaya modifikasi yang lebih ekspert.

Tapi, pertanyaannya adalah apakah modifikasi seperti itu akan cocok dengan Kawasaki Ninja RR? Nah.

baca juga :
Bentuk Kawasaki Ninja RR yang sudah kompak dan keren menjadi salah satu alasan kenapa modifikasinya hanya sebatas segitu - segitu saja. Lagipula motor ini sudah keren dan ngacirnya juga kenceng, jadi mau dimodifikasi seperti apa lagi ya?

Sebagai pemilik sepeda motor dari keluarga besar Kawasaki Ninja, tentu saja Anda berhak berbangga hati, karena motor Ninja itu adalah motor yang diidam - idamkan para pria yang prianya diidam - idamkan oleh banyak wanita. hehehe.

Modifikasi Motor Kawasaki Ninja RR Warna Hijau

Artikel Terkait